Senin, 25 Februari 2013

Quotes

Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata
W.S. Rendra

"Matahari terbit
fajar tiba
dan aku melihat delapan juta kanak-kanak
tanpa pendidikan"

- W.S. Rendra

 “Apakah artinya kesenian,
bila terpisah dari derita lingkungan.
Apakah artinya berpikir,
bila terpisah dari masalah kehidupan
” 

W.S. Rendra 

Kesepian adalah ketakutan dan kelumpuhan
 Apabila aku dalam kangen dan sepi
 Aku tungku tanpa api.
 
W.S. Rendra

Mencintaimu adalah bahagia dan sedih.. bahagia karna memilikimu dalam kalbu, sedih karena kita sering berpisah
 
W.S. Rendra 

Kesepian adalah ketakutan dalam kelumpuhan"
 
W.S. Rendra

Apabila aku dalam kangen dan sepi.
itulah berarti aku, tungku tanpa api.
” 


W.S. Rendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar